-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Ketua RT di Fontein Kota Raja Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Jane Natalia Suryanto

Jumat, 07 Juli 2023 | Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T07:41:16Z

                                   


Kupang,mwartapedia.com - Ketua RT 08/RW 03 Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja KOta Kupang , Gaby Kota mengucapkan terima kasih kepada Jane Natalia Suryanto atas bantuan yang diberikan kepada kedua warganya.


"Saya selaku ketua RT 08/RW 03 kelurahan Fontein sangat berterima kasih atas perhatian Sister Jane Nathalia Suryanto sebagai bacaleg DPRRI Dapail 2 NTT (Sumba, pulau Timor,Rote Ndao dan Sabu Raiju) yang begitu tulus tanpa berpikir panjang mau membantu Warga saya yang mengalami sakit,"ungkap Gaby Kota ketiks dihubungi mwartapedia.com pada Jumad (07/07/2023).


Gaby menuturkan, sudah dua tahun lebih warganya yang bernama Willem Dimu Mangngi mengalami stroke berat yang membuat dirinya tidak bisa berjalan dan hanya duduk di kursi.


"Untuk mandi dan makan saja bapak Willem harus dibantu oleh istri dan anak-anak semoga bantuan kursi roda yang diterima dapat bermanfaat,"ucapnya.



Ia menambahkan, bantuan juga diberikan untuk warganya yang bernama Yakob Pandie berupa sebuah tongkat bantu jalan.


"Saya juga berterima kasih atas bantuan dari Sister Jane terhadap Bapa yakob pandie yang mengalami sakit Ginjal akut yang mengharuskan beliau cuci darah 1 minggu 2 kali  dan sudah berlangsung selama 4 tahun lebih sehingga mengakibatkan jarak pandang tidak begitu jauh sehingga sulit untuk berjalan,"ujarnya.


Gaby berharap semoga bantuan yang diberikan ini tersebut dapat memberikan manfaat bagi kedua warganya.


"Semoga dengan bantuan kursi roda dan tongkat bantu jalan tersebut dapat membantu beliau berdua untuk melakukan aktifitas sehari-hari dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Bro Hadi dan juga PSI yang dengan tulus membantu warga saya,"ujarnya.



Sementara itu, Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Albert Tamuna yang biasa disapa Bro Hadi  menuturkan bahwa Pada hari Kamis, 5 Juli 2023 dirinya ditemui oleh Ketua RT, Gaby Kota di Kelurahan Fontein  menyampaikan permohonan bantuan untuk warganya kepada Ibu Jane Natalia Suryanto, seorang pengusaha sukses dan dermawan.


"Bapak Gaby memohon bantuan solidaritas berupa kursi roda untuk Bapak Willem Dimu seorang penderita stroke dan Bapak Yakob Pandie satu buah tongkat untuk digunakan saat berobat cuci darah dan permohonan tersebut langsung direspon dengan cepat oleh Ibu Jane dan diserahkan pada Jumad tanggal  6 Juli 2023,"ujar Bro Hadi selaku perwakilan dari Ibu Jane Natalia Suryanto


Untuk diketahui, Jane Natalia Suryanto adalah seorang pengusaha sukses yang memulai pelayanannya melalui pelayanan gereja sejak 7 tahun lalu dan saat ini memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan tujuan agar dapat membantu lebih banyak orang melalui jalur pemerintahan selain melalui pelayanan pribadinya.


Jane Natalia Suryanto terinspirasi oleh Pak Jokowi dan Pak Ahok menjadi pelayan publik yang bekerja dengan Hati, Bersih, Transparan dan Professional.


Saat ini Jane maju menjadi Calon Anggota DPR RI dari Dapil NTT 2 (Timor, Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua) dari Partai yang berslogan Hadir Kerja Untuk Rakyat.


Untuk selengkapnya tentang siapa Jane Natalia Suryanto dan apa saja pelayanannya selama ini dpata dilihat di: www.sahabatjane.com. (MI)

×
Berita Terbaru Update