-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Bantu Atlet Taekwondo Sumba Timur, Fransisco Bessi Ucapkan Terima Kasih Kepada Ibu Jane Natalia Suryanto

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T00:34:27Z



Kupang,mwartapedia.com - Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) Nusa Tenggara Timur, Fransisco Bernando Bessi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Jane Natalia Suryanto yang sudah memberikan perhatian kepada atlet Taekwondo asal Kabupaten Sumba Timur dalam ajang bergengsi Kejuaraan Nasional Taekwondo Wilayah VI dan Bali Open Championship 2023.


Ketika dihubungi media ini pada Kamis tanggan 13 Juli 2023, Fransisco Bessi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Jane Natalia Suryanto yang telah membelikan tiket kepulangan 3 atlet Taekwondo dari Bali menuju ke Sumba Timur.


"Saya sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi TI NTT mengucapkan terima kasih kepada Ibu Jane yang telah memberikan perhatian kepada atlet kami untuk kembali ke Sumba Timur setelah berkompetisi,"ungkapnya.Kejuaraan Taekwondo Wilayah VI dan Bali Open Championship 2023 dari Kabupaten Sumba Timur menyumbangkan 3 medali emas, 7 medali perunggu dan 1 medali perak.


Fransisco Bessi berharap  atlet yang berprestasi perlu mendapatkan perhatian dan dukungan dari Pemerintah Daerah.


"Saya berharap agar Pemerintah Daerah dapat memberikan perhatian kepada atlet kita yang sedang berjuang membawa nama daerah agar mereka lebih semangat lagi untuk meraih prestasi yang gemilang,"ujarnya.


Kejuaraan Taekwondo Wilayah VI dan Bali Open Championship 2023 dari Kabupaten Sumba Timur menyumbangkan 3 medali emas, 7 medali perunggu dan 1 medali perak.


Sementara itu, Wakil Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Sumba Timur, Yonathan Talundima membenarkan adanya bantuan yang diberikan oleh Ibu Jane Natalia Suryanto kepada atlet dari Sumba Timur.


"Tim dari Sumba Timur berasal dari Dojang Unkriswina, Dojang SMA Katolik Andaluri dan Dojang Kantor Daerahdan yang dibantu oleh Ibu Jane adalah Dojang SMA Katolik Andaliru dan Dojang Kantor Daerah,"kata Yonathan.


Yonathan juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Jane Natalia Suryanto yang begitu cepat dalam memberikan perhatian kepada para atlet.


"Terima kasih banyak kepada Ibu Jane yang sudah tergerak hatinya untuk membantu beberapa siswa karena harus segera pulang untuk bersekolah,"ucapnya.


Yonathan menyebut, dari ketiga siswa yang dibantu oleh Ibu Jane, dua diantaranya adalah peraih medali emas.


"Dua orang yang dibantu oleh Ibu Jane adalah peraih medali emas, kasian anak-anak kita sudah memberikan yang terbaik tetapi tidak mendapatkan dukungan terbaik,"sebutnya.


Untuk diketahui, Ibu Jane Natalia Suryanto adalah Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil NTT 2yang selama ini sudah memberikan banyak bantuan di daratan sumba diantaranya mobil ambulans, bantuan beasiswa bagi mahasiswa di Unkriswina, sumur bor, bantuan pertanian dan peternakan, listrik dan bantuan untuk kebutuhan gereja dan perlengkapan bola bagi kaum muda. (MI)

×
Berita Terbaru Update