-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Dihadapan Para Delegasi ASEAN BAC, Beras Premium Labuan Bajo di Lounching Arsjad Rasjid

Kamis, 11 Mei 2023 | Mei 11, 2023 WIB Last Updated 2023-05-11T08:38:17Z



Labuan Bajo, mwartapedia.com - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang adalah chairman ASEAN, Arshad Rasjid melounching beras Premium Labuan Bajo dihadapan para delegasi ASEAN Businnes Advisory Council (BAC) dari 11 negara.



Kegiatan tersebut berlangsung di restoran La Moringa, restoran asli NTT berbahan dasar kelor, sorgum dan se'i yang juga menjual produk-produk UMKM dari seluruh NTT pada Rabu (10/05/2023).




Dalam rangkaian menghadiri KTT ASEAN di Labuan Bajo, para delegasi ASEAN BAC diundang hadir di restoran La Moringa oleh Arsjad Rasjid.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto mempromosikan program KADIN impact awards yang diikuti oleh beberapa UMKM di NTT yaitu La Moringa, Ghaura Chocolate, Kopi Mane, BETAprint packaging,  beras Premium Labuan Bajo  Yang sekaligus melaunching beras premium Labuan Bajo.




Sementara itu, Ketua KADIN Manggarai Barat, Charles Angliwarman menyampaikan bahwa selama ini beras bermerek dati petani hanya digunakan untuk konsumsi lokal  


"Selama ini beras-beras lokal dari petani di Manggarai Barat hanya selalu menjadi konsumsi lokal dan belum pernah memiliki beras premium bermerek lokal yang asli dari petani Manggarai Barat,"ungkapnya.




Maka dari itu, lanjut Charles, melalui program KADIN pertanian HAP Mabar membentuk industri pengolahan beras untuk menghasilkan beras premium bermerek Labuan Bajo.


"Dengan program ini maka beras premium Labuan Bajo telah dikenal,"ucapnya.




Dengan bangga, Charles menyampaikan pada penghelatan ASEAN Summit.


"Beras premium Labuan Bajo telah digunakan sebagai beras resmi di hotel-hotel tempat acara dan restoran seperti La Moringa, Hotel Ayana, Hotel Meruorah, Hotel Sudamala, dan di supermarket Roxy, Zasgo dan supermarket lainny,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update