-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Sah, HUT REI Ke-52 Tahun 2024 Ditetapkan di Labuan Bajo

Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T23:56:43Z


Kupang,mwartapedia.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestat Indonesia (REI) Se-Indonesia menetapkan Hari Ulang Tahun Persatuan  (REI) ke-52 tahun 2024 akan digerar di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Penetapan itu dilakukan pada rapat HUT REI ke-51 yamg berlangsung di Medan dan Danau Toba pada tamggal 1-4 Maret 2023 yang dihadiri sekitar 800 anggota REI dari seluruh Indonesia.


DPD REI NTT yang diketuai oleh Bobby Pitoby serta didampingi oleh Ketua Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) REI NTT yang juga adalah Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) NTT. Bobby Lianto membawa rombongan para Developer dari NTT  sebanyak 16 orang. 


Pada hari pertama tanggal 1 Maret 2023 rombongan REI NTT tiba di International Airport Kualanamu - Sumatra Utara. 



Dalam Rapat DPD REI  se-Indonesia tersebut membahas beberapa hal penting terkait Property, Rencana Kenaikan Harga Rumah yang sudah di tetapkan, penyerapan FLPP dan Penentuan Tempat HUT REI ke 52 berikut di helat.


Acara HUT REI  kali ini di bagian Indonesia bagian barat maka berikutnya ditetapkan di Indonesia bagian timur dan ada dua Provinsi yang mengajukan yaitu Provinsi Papua Barat dan Provinsi NTT yaitu di Labuan Bajo.



Atas Lobby Ketua REI NTT dan ketua BPOD REI NTT maka telah sah ditetapkan di Labuan Bajo, NTT  yang akan menjadi tempat Penghelatan HUT REI ke -52 Tahun 2024.


Di perkirakan akan hadir lebih dari 1000 anggota REI yang akan datang ke Labuan Bajo Tahun depan  dan ini selain membawa berkat bagi NTT tentu akan sangat memperkenalkan Investasi di NTT sebab yang datang adalah Developer atau Investor di bidang Property dari Seluruh Indonesia, (*/MI)

×
Berita Terbaru Update