-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Fransisco Bessi: Sebagai Pengacara dan Pengusaha, Kerjasama Dengan Media Tetap Dipertahankan

Rabu, 08 Februari 2023 | Februari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T08:11:48Z

Kupang,mwartapedia.com - Sebagai seorang Pengacara dan Pengusaha yang dekat dengan media, Fransisco Bernando Bessi mengatakan, kerjasama dirinya bersama media akan tetap dipertahankan. 


Menurutnya, kehadiran pers memberikan dampak begitu luar biasa bagi kehidupan masyarakat dan melalui pers, masyarakat bisa mengetahui berbagai informasi atau peristiwa yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri.


"Dimana kita bisa mengetahui banyak hal dari tulisan yang dibuat oleh Wartawan, apalagi di era digital seperti saat ini, informasi sangat cepat kita dapatkan,"ungkapnya kepada media ini pada peringatan Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2023.


Fransisco menambahkan, Pers adalah salah satu pilar bangsa dalam negara demokrasi, secara garis besar, peran pers bagi negara demokrasi adalah menjamin proses akuntabilitas publik dapat berjalan dengan lancar. 


"Pers adalah pilar demokrasi sebagai sebuah sumber informasi yang mengutamakan kepentingan publik. Informasi yang disuguhkan pers dalam bentuk karya jurnalistik ini menjadi pembanding kekuatan demokrasi lain, seperti lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif,"kata Fransiscoyang juga sebagai Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Kupang.


Lebih lanjut, Fransisco menambahkan, sangat penting untuk bersinergi dengan media dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang bagi masyarakat.


"Harapan saya, sebagai Pengacara dan Pengusaha yang dekat dengan teman-teman Media, kita harus tetap bersinergi dan kerja sama yang telah dibangun tersebut akan tetap di pertahankan,"harapnya.


Pada perayaan Hari Pers Nasional 2023 kali ini, Fransisco juga mengucapkan selamat kepada para insan pers.


"Selamat Hari Pers 2023 bagi teman-teman media,"pungkasnya. (MI)

×
Berita Terbaru Update