-->
Masuk

Notification

×

Iklan

dr. Christian Widodo Sebut Hadirnya Presiden Jokowi Pada HUT PSI ke-8 Beri Tambahan Energi Baru

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB Last Updated 2023-02-09T14:58:15Z

Kupang,mwartapedia.com - Presiden Jokowi menghadiri Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) 2023 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat pada Selasa (31/01/2023) yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-8 PSI memberikan energi baru bagi kader PSI.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI NTT, dr. Christian Widodo membenarkan hal tersebut ketika dihubungi awak media pada Kamis, 9 Februarri 2023.


Kepada awak media, dr.Christian Widodo mengakui, pihaknya mendapat tambahan energi baru atas motivasi yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 


"Ya betul sekali Pak Jokowi menghadiri acara tersebut dan Kami DPW PSI NTT juga merasa motivasi yang disampaikan Pak Jokowi adalah energi tambahan untuk perjuangan kami kedepan"ungkap dr. Christian Widodo.


dr. Christian mengatakan, dalam sambutannya, Jokowi meyakini bahwa PSI mampu mendudukkan wakilnya di Parlemen (DPR RI) pada Pemilu 2024.


"Hal ini agar dapat mengawal program unggulan beliau tentang Hilirisasi Nikel, dan pada kesempatan tersebut Pak Presiden juga mengatakan bahwa untuk menang pada pemilu 2024 kuncinya cuma satu yaitu selalu turun ke masyarakat,"ungkapnya.




dr.Christian menambahkan, selama ini PSI selalu melakukan kerja sesuai arahan dari Presiden RI. 


"Kami (PSI) selalu hadir dan kerja untuk rakyat, oleh karena itu, kami sangat yakin bahwa pada Pemilu 2024 nanti kami bisa mendapatkan satu Fraksi di DPRD baik  tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-NTT."tambahnya.


Disebut dr. Christian bahwa pada saat acara berlangsung, Presiden Jokowi terlihat sangat bersemangat dan menikmati sampai selesai.


"Beliau terlihat sangat bersemangat dan menikmati acara tersebut sampai selesai bahkan beliau sempat tertawa lepas mendengar Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Mongol Stress yang juga adalah kader PSI,"ujarnya.


"Bahkan saat mengkahiri acara, Pak Jokowi sempat memimpin langsung yel PSI dengan meneriakkan "PSI 2024...!! Menang Pasti Menang!!!" yang diikuti tepuk tangan riuh seluruh peserta,"pungkasnya. (MI) 
×
Berita Terbaru Update