-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Sambut Hari Raya IMLEK 2023, PSMTI Kota Kupang Berbagai Kasih di Masjid Agung Al-Baitul Qadim

Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T11:32:01Z



Kupang,mwartapedia.com -Dalam rangka menyambut Perayaan Imlek 2023, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Kota Kupang mengadakan kegiatan berbagi tali kasih di Masjid Agung Al-Baitul Qadim, Airmata, Kota Kupang, pada hari Sabtu, (21)01)2023).

 

Fransisco Bernando Bessi selaku Ketua PSMTI Kota Kupang di dampingi Mulyono Subroto selaku Sekretaris, Frengky Djara, Wakil Sekretaris dan Yahya selaku Wakil Ketua PSMTI Kota Kupang di sambut oleh abdullah mustafa (wakil Sekretaris yayasan mesjid al baitul qadim airmata) dan salah satu perwakilan masyarakat Ahmad Talib.


Kegiatan ini menurut Fransisco adalah momen pancasila karena kita merayakan Imlek dengan cara yang berbagi kepada sesama, serta lebih membangun tali persaudaraan di antara sesama warga di Kota Kupang.


Selain kegiatan tersebut, PSMTI Kota Kupang telah memasang Lampu Lampion di sepanjang Jalan El Tari Kupang yang mana juga bekerja sama dengan INTI dan HAKKA NTT, yang membuat suasana Kota Kupang semakin semarak dengan adanya puluhan Lampion yang berjejer rapi di tiang jalan El Tari Kupang.


Abdullah Mustafa kepada media mengaku senang dengan adanya kepedulian dari elemen masyarakat khususnya Etnis Tionghoa yang ada di Kota Kupang.


Selain itu, Ahmad Talib selaku warga di sekitar Mesjid Mengatakan Bahwa, kegiatan ini semakin menjalin hubungan silaturahmi dan Etnis Tiongha Kota Kupang bisa berbaur dengan warga lainnya tidak Eksklusif diri sendiri, katanya dengan nada penuh semangat. (*/MI)

×
Berita Terbaru Update