-->
Masuk

Notification

×

Iklan

KADIN NTT Gerak Cepat Salurkan Bantuan Bagi Korban Kapal Cantika 77

Selasa, 25 Oktober 2022 | Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T03:47:41Z

Kupang,mwartapedia.com - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Nusa Tenggara Timur  berinisiasi bergerak cepat untuk membantu para korban kebakaran kapal Cantika 77 yang terjadi pada tanggal 24 Oktober 2022.


Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, MM.MBA, kepada media ini pada Kamis (26/10) mengatakan bahwa dirinya memimpin langsung gerakan bantuan kepada para korban.


Bobby Lianto bersama Koordinator Wakil Ketua Umum Bidang Ekonomi, Chris Samara dan juga Direktur Eksekutif Mercy Siubelan, anggota KADIN, Sokan Tibang, Chandra Pongsinaran dan beberapa anggota KADIN lainnya untuk.memberikam bantuan kepada keluarga korban.


Bobby Lianto menyasar beberapa rumah sakit mulai dari Rumah Sakit Bhayangkara dengan memberikan bantuan berupa peti jenasah bagi jenazah korban yang belum diambil oleh keluarganya sedangkan bagi korban yang belum ditemukan KADIN NTT juga menyiapkan 5 buah peti jenasah.



Bobby Lianto juga mendatangi RSUD SK. Lerik dan RSUD WZ. Yohanes untuk menyambangi setiap korban yang berada di IGD dan ruang rawat untuk memberikan  bantuan berupa makanan ringan dan juga minuman jus buah untuk nutrisi bagi para korban.


KADIN NTT juga memberikan bantuan berupa pakaian untuk para korban dan menyiapkan makanan bagi para korban yang baru datang dari Naikliu yang diamankan melalui jalan darat.



Bantuan Gerak cepat KADIN NTT  untuk Korban Bencana Kapal Cantika 77 tersebut berupa Peti Jenasah 5 unit  (3 Dewasa dan 1 Anak ), Paket Makanan Ringan, Juice Buavita dan Biskuit  120 paket, Bantuan Makanan 50  dan Teh Manis Panas 100 cup, Pakaian  terdiri dari kaos Cowok sebanyak 80pcs, Celana pendek sebanyak 70pcs dan Kaos Cewek sebanyak 100 pcs. (MI)


Selain itu, KADIN NTT juga memberikan bantuan Uang kepada masing-masing Keluarga korban sebesar Rp. 1 juta juga bantuan Formalin untuk Jenazah. (MI)


×
Berita Terbaru Update