-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Wujudkan Kampus Bersinar, Kepala BNNP NTT Kunjungi UNWIRA Kupang

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T12:24:38Z

                  

Kupang,mwartapedia.com - Dalam upaya mewujudkan kampus bersinar di Nusa Tenggara Timur, Kepala BNNP NTT DR. R. Nurhadi Yuwono, Sik, Msi didampingi Kabag Umum dan Koordinator Bidang P2M, Kasi Intelijen dan Staf melakukan koordinasi dan beraudiensi dengan Rektor Universitas Katolik Widya Mandira Kupang, Pater Philipus Tulle, SVD yang didampingi Wakil Rektor III untuk membahas sinergi dan kolaborasi P4GN untuk mewujudkan kampus UNWIRA bersinar bertempat di Universitas Katolik Widya Mandira Kupang Selasa,(9/8/2022) Pukul : 09.00 s.d 10.30 Wita.


Pater Philipus menyambut dengan sukacita koordinasi yang dilakukan oleh Kepala BNNP NTT dan menyampaikan bahwa Unwira siap bersinergi dengan BNNP NTT dalam mewujudkan kampus bersinar. 


“Dalam beberapa tahun terakhir ini, kampus unwira juga telah rutin melaksanakan edukasi P4GN kepada mahasiswa baru pada PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru),” ungkap Pater Rektor.


Adapun beberapa hal yang disepakati dan akan segera ditindaklanjuti antara lain MoU antara BNNP NTT dengan Kampus Unwira Kupang tentang P4GN dengan ruang lingkup meliputi penyebarluasan informasi dan edukasi P4GN di lingkungan kampus, pembentukan satgas anti narkoba, dan tes urine untuk deteksi dini narkoba untuk mewujudkan kampus bersinar.


Kolaborasi kegiatan melalui event-event yang diselenggarakan oleh kampus unwira seperti perayaan Panca Windhu pada 24 september mendatang, melalui lomba2 kreatif yang melibatkan mahasiswa.


Pantauan media ini, Kegiatan berjalan dengan lancar dan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.(*/MI)

×
Berita Terbaru Update