-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Sekretaris Daerah Domu Warandoy Resmi Menjadi Ketua PGRI Sumba Timur

Minggu, 07 Agustus 2022 | Agustus 07, 2022 WIB Last Updated 2022-08-08T01:16:46Z

Waingapu,mwartapedia.com - Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, Domu Warandoy, S.H., M.Si resmi dilantik menjadi Ketua PGRI Kabupaten Sumba Timur Pergantian Antar Waktu (PAW) masa bakti 2020-2025 oleh Wakil Ketua PGRI Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Selan, SE.,M. di aula Hotel Cendana, Minggu (7/8/2022).


Sebelum dilantik, Domu Warandoy adalah Ketua Dewan Kehormatan PGRI Kabupaten Sumba Timur yang telah bekerja untuk guru-guru dan melantik pengurus cabang di 22 Kecamatan dan 1 pengurus cabang khusus (tingkat SMA/SMK sederajat).


Dalam Kata sambutannya Domu Warandoy mengatakan bahwa saat ini dirinya telah menjabat sebagai Sekda Provinsi NTT namun mempunyai komitmen untuk tetap berjuang bersama organisasi PGRI di Kabupaten Sumba Timur. 


"Meskipun saat ini saya sudah menjabat sebagai Sekda Provinsi NTT tetapi saya akan tetap mengambil bagian dalam organisasi PGRI di Sumba Timur,"ungkapnya.


Domu Warandoy juga mengajak kepada para pengurus yang dilantik untuk meningkatkan profesionalime dalam melaksanakan tugas demi meningkatkan mutu pendidikan.


"Di bahu kanan saya ada Sekda NTT dan di bahu kiri saya ada PGRI Sumba Timur sehingga saya mengajak kepada semua pengurus yang dilantik untuk sama-sama berjuang majukan pendidikan di Kabupaten Sumba Timur," ajaknya.


Domu Warandoy juga telah memimpin rapat bersama pengurus untuk membuat program jangka pendek dan program jangka panjang, yang salah satunya adalah Pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) PGRI dan Pelantikan Pengurus Cabang.


Sementara itu, Wakil Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Nusa Tenggara Timur, David Selan, SE., M.M mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Sumba Timur yang baru dilantik tersebut.  


"Selamat kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Sumba Timur yang baru dilantik agar tetap kompak dan bekerja dengan baik dan mari sama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini,"ucap Rektor UPG 1945 Provinsi NTT.


David Selan berharap agar pengurus PGRI Kabupaten Sumba Timur yang sudah dilantik ini mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah agar terwujudnya pendidikan yang lebih berkualitas, semangat dan merdeka.


"Harapan saya agar Pak Ketua PGRI Sumba Timur dapat bersinergi dengan Bapak Bupati untuk mewujudkan perjuangan dan keinginan guru-guru honorer yang ada di Kabupaten Sumba Timur,"pungkasnya. 


Hadir dalam acara pelantikan tersebut adalah mantan Bupati, Drs. Gidion Mbiliyora, M.Si yang pernah  mendapat pengharagaan tertinggi  dari Pengurus Besar PGRI Pusat terkait kepedulianya kepada guru-guru di Kabupaten Sumba Timur. (Fekky/MI)

×
Berita Terbaru Update