-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Upaya Mencegah Penyalahgunaan Narkoba, BNNP NTT Sosialisasi kepada Peserta Jambore Daerah

Kamis, 11 Agustus 2022 | Agustus 11, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T08:52:06Z

Manggarai Barat, mwartapedia.com - BNN Provinsi Nusa Tenggara Timur melakukan   kerjasama dengan Kwarda NTT dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.


 Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada Peserta Jambore Daerah Pramuka IX Nusa Tenggara Timur berlangsung  di Aula Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuanbajo - Manggarai Barat Rabu, 3 Agustus 2022 


Kepala BNNP NTT, DR. R. Nurhadi Yuwono, Sik, Msi, CHRMP secara langsung menyampaikan pesan-pesan dan motivasi kepada para siswa untuk selalu beraktifitas positif meraih prestasi dan menjauhi narkoba.


Sementara itu, Koordinator Bidang P2M, Lia Novika Ulya, S.KM mengatakan Sosialisasi mencakup bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba, serta tips pencegahan penyalahgunaan narkoba pada remaja. Kegiatan sosialisasi juga disisipkan kuis-kuis dan menggelorakan yel-yel anti penyalahgunaan narkoba.


Selain itu dilaksanakan pula tes urine narkoba untuk deteksi dini kepada sekitar 50 orang peserta pramuka, dan hasilnya seluruhnya negatif penyalahgunaan narkoba. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa Pramuka NTT bersih dari narkoba


Kegiatan berjalan dengan lancar dan memperhatikan Protokol Kesehatan Cibid-19. (MI)

×
Berita Terbaru Update