-->
Masuk

Notification

×

Iklan

๐€๐ˆ๐๐Ž๐ ๐’erahkan Bantuan ๐Šebutuhan ๐agi ๐‚lub ๐†urita Merah Aibura

Sabtu, 06 Agustus 2022 | Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T05:36:31Z

 


๐’ikka,mwartapedia.com - Ketua Ikatan Keluarga Besar Aibura-Pogon (๐€๐ˆ๐๐Ž๐), Martinus Wodon yang didampingi Sekretaris dan Bendahara AIPON hadir dalam Rapat Persiapan Laga Final Bola Volley Gurita Merah di Desa Desa Aibura.


Seusai Mengikuti Rapat Persiapan, Ketua AIPON juga Menyerahkan Bantuan Dukungan Perlengkapan untuk Mendukung Laga Final  Club Bola Volley Gurita Merah di Desa Aibura, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (Sabtu,6/8/2022) 


Bantuan Dukungan Tersebut diserahkan langsung oleh Ketua AIPON, Martinus Wodon kepada Pelatih Club Gurita Merah, Charles Bronson.


Martinus Wodon mengatakan bahwa bantuan dukungan kebutuhan tersebut berupa logistik dan uang tunai untuk kelancaran team Gurita Merah Aibura dalam berlaga nanti.


"Rincian Bantuan yang diserahkan Berupa, Air Mineral 7 dos, 1 PAC Susu Beruang, 2 Bungkus  permen, 2 Papan Telur, Spanduk Gurita Merah 3x1/5 Lembar, Spanduk 2x1 yaitu I Lembar, Perlengkapan P3K dan Uang Tunai Sebesar Rp.380.000 Ribu Rupiah,"ungkapnya.


Ia menambahkan, bantuan tersebut dihimpun melalui sumbangan sukarela spontanitas dari Ikatan Keluarga Besar Aibura Pogon (AIPON) guna mendukung laga final falam Ini.


"Bantuan logistik tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan Perhatian  ikatan Keluarga Besar AIPON yang tersebar di Kota Maumere dan juga yang berada di luar wilayah Kota Maumere"Tutur Martin Wodon.


Geradus Gewar, seorang Tana Puan/Tuan Tana menyampaikan limpah ucapan terima kasih kepada kehadiran AIPON yang sudah membantu dan mendukung  penuh kegiatan kemanusiaan ini baik suka maupun duka di desa Aibura ini


"Dengan kehadiran Ikatan Keluarga Besar AIPON ini, kami Merasa Terharu dan Bersyukur, Karena sudah sekian lama tidak ada Himpunan Semacam Ini yang sudah  Mengangkat Nama Baik kedua desa tersebut,"ucapnya.


Didamping itu Tokoh Adat, Marsel Djagong juga menyampaikan semoga AIPON makin mempererat tali silaturahmi kedua desa ini serta mendorong Kaum Mudah Untuk terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif kedepannya.๐€๐ˆ๐๐Ž๐ ๐‡๐€๐ƒ๐ˆ๐‘


Turut Hadir Pada Kesempatan Itu,Sekdes Desa Aibura, Tana Puan Suku Mana,Tokoh Adat, Tokoh Masyarkat dan Seluruh Warga Masyarkat Desa Aibura.  (Thens Keytimu)

×
Berita Terbaru Update