-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Arsjad Rasjid Promosikan Labuan Bajo dan Puji Ketum KADIN NTT Lakukan Kerjasama Sister City

Jumat, 05 Agustus 2022 | Agustus 05, 2022 WIB Last Updated 2022-08-05T07:47:35Z


Kupang,mwartapedia.com - Dalam acara Gala Diner Kamar Dagang dan Industri KADIN B20 bersama NSW Goverment  dan Australia- Indonesia Business Council yang berlangsung di Gedung Bersejarah NSW Parliement House yang berada di kota Sydney, yang dibuka oleh Duta Besar RI untuk Australia, Dr. Siswo Pramono dan juga dihadiri oleh Konsul Jenderal RI di sydney. Vedi Kurnia Buana beserta Jajaran Kedutaan dan Konjen.


Ketua Umum KADIN Indonesia, M. Arsjad Rasjid dalam sambutannya mempromosi dan mengundang Pemerintah Australia dan para Pengusaha Australia untuk menghadiri B20 dan khususnya Side event yang akan di laksanakan pada tanggal 23 September 2022 di Labuan Bajo.


"Saya berharap Delegasi Australia akan menjadi Delegasi yang terbesar dalam B20,"ucap Arsjad Rasjid.


Arsjad Rasjid dalam juga memberikan apresiasi atas kerja dari Ketum KADIN NTT, Bobby Lianto yang telah bekerja keras menghasilkan beberapa MoU dan aksi kongkrit walaupun baru saja dilantik bahkan Ketum KADIN Indonesia ini juga memuji kerja KADIN NTT yang melakukan Lobby kerjasama Sister City  beberapa kota di NTT dengan Kota di Australia.


"Jika Tuhan berkehendak maka mudah-mudahan di bulan November 2022 bisa dilakukan kunjungan dan penandatanganan Sister City antara Kota Kupang dan Darwin City yang diinisiasi oleh KADIN NTT.  Juga akan mendorong penerbangan dari Darwin-Kupang akan disurvey mana yang lebih visible Darwin-Kupang-Labuan Bajo  atau Darwin-Kupang-Denpasar,"ungkapnya.


Dalam pertemuannya dengan Menteri Urusan Luar Negri dan perdagangan bersama Bapak. DUBES menyetujui dan mendukung dibukanya penerbangan langsung tersebut. 




Sementara itu, Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto, MM, MBA ketuka dihubungi media Wartapedia pada Jumad  (5/8/2022) mengatakan dirinya sangan berterima kasih atas dukungan drri Ketum KADIN Indonesia dan Ger Women B20.


"Saya selaku Ketua Umum KADIN NTT  mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ketua Umum KADIN Indonesia, Pak Arsjad Rasjid dan  Ger Women B20, Ibu Sinta Wijaya Kamdani beserta jajarannya yang terus mempromosikan daerah pariwisata Labuan Bajo kemanapun mereka pergi dan mengundang orang untuk datang di B20 dan di Labuan Bajo sekaligus mempromosikan Komodo.


Bobby Lianto menambahkan, yang dilakukan oleh Ketum KADIN Indonesia dan Ger Women B20 juga mempromosikan untuk tahun depan yaitu ASEAN Summit yang akan dilaksanakan di Labuan Bajo dan ini adalah sesuatu yang membanggakan bagi kita semua.


"Dengan apa yang dilakukan oleh Ketum KADIN Indonesia dan Ger Women B20 dengan mempromosikan Labuan Bajo ke mata dunia karena mereka juga melakukan roadshow ke-20 dan dalam setiap pertemuam mereka terus mempromosikan dan mengundang untuk datang di Labuan Bajo,"pungkasnya.


Untuk di Ketahui bahwa beberapa Kabupaten lain di NTT  juga telah memberikan  surat kepada Ketum KADIN NTT sebagai Liasion Officer mewakili Pemda untuk membuka  peluang kerjasama Sister City dengan kota di Australia yaitu Kabupaten Sikka dan Kabupaten Sumba Barat Daya.


Hadir beberapa Corporasi besar Australia dalam Gala Diner tersebut  beberapa di antaranya seperti Sun Cable, ProofTec, Sky Jade, TAPP , Austrex, Katalis, ECA, AIBC. (MI)

×
Berita Terbaru Update