-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Mendarat di Sydney, Ketum KADIN NTT Bertemu Owner Suliyanti Sunaryo

Kamis, 28 Juli 2022 | Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T13:00:54Z

Cambera,mwartapedia.com  -  Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Ptovinsi Nusa Tenggara Timur,  Bobby Lianto, M.M., MBA  bersama rombongan mendarat di Sidney langsung mengunjungi  Ware House dan Kantor dari Eastern Cross Trading Co dan Ozimex International PTY LTD  dan bertemu owner  Ibu Suliyanti Sunaryo  yang berlokasi di Alexandria - New South Wales, Sydney, Australia.


Dalam Kunjungan Tersebut Ketum KADIN NTT melihat langsung Ware House/Gudang tempat produk produk dari Indonesia  dibongkar dari Container dan disimpan serta disalurkan ke Supermarket atau Toko-toko Asia dan indonesia.


Bobby Lianto juga membawa langsung sampel produk-produk UMKM NTT untuk di tawarkan dan dibahas agar dapat dipasarkan di Australia dan New Zealand.


Bobby Lianyo mengatakan  bahwa Sydney adalah Kota Terbesar di Australia dan memiliki lebih dari 92.400 orang DIASPORA  (orang Indonesia) yang tinggal di Australia Sesuai Data sensus juni 2022 merupakan peluang untuk memasarkan produk UMKM dari NTT.



"Ini sangat berpotensi untuk Produk Indonesia di pasarkan di Australia karena Australia juga adalah pintu masuk ke New Zealand,"ungkapnya.


Ketum KADIN NTT dalam rangkaian perjalanan B20 ke beberapa kota di Australia  Canberra, Sydney, Melbourne dan Perth.


Bobby Lianto juga memperjuangkan adanya kerjasama antar kota di NTT dan di Australia melalui  Kamar Dagang dan Industri serta Kedutaan Indonesia di Australia serta Australia Chamber of Commerce. 


Bobby Lianto didampingi oleh beberapa Tokoh Diaspora Senior dari NTT yang telah tinggal  lebih dari 40 tahun di Australia yaitu  Bapak Harry Lee, bpk. Henry Gunawan , ibu Conny Tandayu. (MI)

×
Berita Terbaru Update