-->
Masuk

Notification

×

Iklan

Danrem 161/WS Sambut Kedatangan Presiden Timor Leste di Bandara Labuan Bajo

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T02:38:48Z

Labuan Bajo,mwartapedia.com  - Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budima, SE sambut kedatangan Presiden Republik Demokratik Timor Leste, José Manuel Ramos-Horta di Bandara Komodo Labuan Bajo, pada Jumad Sore (22/07/2022).


Presiden José Manuel Ramos-Horta tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo sekitar pukul 17:13 WITA, selain Komandan Korem 161/WS beberapa pejabat lainnya nampak hadir diantaranya ibu Julie Sutrisno Laiskodat serta sejumlah pejabat diantaranya Danlanud El Tari Kupang, Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi dan Forkopimda Manggarai Barat.


Adapun agenda kegiatan Presiden RDTL Mr. José Ramos-Horta di mulai dari tanggal 22-24 Juli 2022 dan diawali pertemuan dengan Gubernur NTT DR. Viktor Bungtilu Laiskodat dan dilanjutkan kunjungan ke beberapa tempat wisata.


Labuan Bajo merupakan wilayah yang masuk dalam lima destinasi wisata super prioritas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Destinasi ini juga memiliki kawasan habitat hewan endemik yaitu Komodo, tepatnya di Taman Nasional (TN) Komodo.


Oleh karena itu, semua wisatawan berlomba-lomba untuk berkunjung melihat indahnya daerah di Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut diantaranya Presiden RDTL Mr. José Ramos-Horta.( Penrem/MI)

×
Berita Terbaru Update